Rilis Lagu Dangdut Toel Toel, Netizen: Cocok Tuh Sama Pribadinya Mulan

Rilis Lagu Dangdut Toel Toel, Netizen: Cocok Tuh Sama Pribadinya Mulan
Mulan Jameela. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela melakukan gebrakan baru. Dia mencoba peruntungan dengan merilis lagu dangdut berjudul Toel Toel duet bareng Tika Dewi Dewi.

Kabar itu diketahui dari akun Instagram Mulan yang mempromosikan bahwa single anyarnya itu dirilis pada Kamis (10/8) serentak di radio-radio.

Informasi itu kembali diunggah oleh akun Instagram amandaa_puput yang memang menjadi salah satu official Mulan. Bahkan di akun tersebut juga diselipkan video berisikan lagu tersebut.

“TOEL TOEL Mulan Jameela Feat Tika Dewi Dewi,” amandaa_puput sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Berbeda dengan akun pribadi Mulan yang semua followernya mensupport lagu tersebut. Di akun amandaa_puput, istri Ahmad Dhani itu malah dibully.

“Cocok tuh lagu sama Mulan pribadinya,” celetuk mommynya_nabila. “Emang laku ya...hmm. Sifat asli si Muljem tuh yang toel toel bos majikan dulu,” balas liahsapitri. “Semoga suamimu diambil temanmu sendiri. biar kamu rasa...hahahah,” lanjut yesranengsih.

Penyanyi Mulan Jameela melakukan gebrakan baru. Dia mencoba peruntungan dengan merilis lagu dangdut berjudul Toel Toel duet bareng Tika Dewi Dewi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News