Wow, Mulan Jameela Banting Stir Jadi Penyanyi Dangdut

Wow, Mulan Jameela Banting Stir Jadi Penyanyi Dangdut
Mulan Jameela. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Mulan Jameela. Istri musisi Ahmad Dhani ini diketahui baru saja merilis single dangdut perdananya yang berduet dengan Tika Dewi Dewi.

Lagu recyle berjudul Toel Toel itu dirilis serempat di radio-radio pada Kamis, 10 Agustus 2017.  Hal itu terlihat dari foto promo yang diunggah akun Instagram mulanjameela1. “Bismillahirahmanirahim,” tulis Mulan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Unggahan itu membuat warganet kaget. Mereka mempertanyakan keputusan Mulan yang berpindah haluan ke jalur musik dangdut.

“Tariiiiiikkkkk maaaaaang... tung tung dang duttt tung tung dang duuttt,”celetuk cakposs. “Dangdut kah,” tanya akun mraditya89. “Beralih ke dangdut,” tulis rahmayanisulaiman.

Seperti diketahui, tuduhan sebagai perebut suami orang lantaran menikahi Dhani memang berpengaruh pada kariernya.

Setelah drama percintaan dengan suami dari Maia Estianty, partnernya saat di Duo Ratu terungkap, sedikit demi sedikit pamor Mulan sebagai penyanyi mulai meredup.

Apalagi terungkapnya pernikahan siri dengan Dhani yang membuat dirinya dihujat dan dibully oleh banyak orang.

Mulan sempat mencuri perhatian saat dirinya mengeluarkan single Makhluk Tuhan Paling Seksi.

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Mulan Jameela. Istri musisi Ahmad Dhani ini diketahui baru saja merilis single dangdut perdananya yang berduet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News