Rilis Pakaian Lebaran Bergaya Modern, Minimal Pilih Naysilla Mirdad jadi Brand Ambassador

Rilis Pakaian Lebaran Bergaya Modern, Minimal Pilih Naysilla Mirdad jadi Brand Ambassador
Minimal menggelar acara dengan konsep private event untuk memperkenalkan Naysilla Mirdad sebagai brand ambassador sekaligus peluncuran koleksi terbaru Festive 2023 Collection. Foto: Dokumentasi Minimal

jpnn.com, JAKARTA - Fashion brand 'Minimal' menggandeng Naysilla Mirdad sebagai brand ambassador untuk koleksi terbaru Festive 2023 Collection menyambut Ramadan dan Idulfitri.

Untuk memperkenalkan Naysilla Mirdad sebagai brand ambassador sekaligus peluncuran koleksi terbaru Festive 2023 Collection, Minimal menggelar acara dengan konsep private event bersama key opinion Leader, media dan Minimal community.

Acara ini dikemas dengan sesi trunk show yang menampilkan 16 koleksi terbaru dari Minimal.

Chief Operating Officer Minimal Ruth Setiaty menjelaskan pemilihan Naysilla sebagai brand ambassador lantaran memiliki visi yang sama untuk menginspirasi perempuan melalui karya dan dedikasi.

"Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan menginspirasi lewat karya yang dikerjakan. Kami melihat, kriteria tersebut ada pada Naysilla Mirdad. Dia berkarakter modern, elegan dan inspirational melalui karya-karyanya,” ujar Ruth.

Sementara itu, Naysilla Mirdad mengaku menjadi brand ambassador dari suatu brand fashion adalah salah satu impian dan achievement yang membuatnya tidak hanya senang, tetapi juga bangga.

"Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman digunakan, kami juga punya visi yang sama. Kami sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat," kata Naysilla Mirdad.

Koleksi festive tahun ini menawarkan sentuhan motif geometric, floral dan leaves yang feminine, modern dan inspirational.

Minimal memilih Nasyilla Mirdad menjadi brand ambassador untuk koleksi terbarunya Festive 2023 Collection dalam menyambut Ramadan dan Idulfitri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News