Rilis Parfum, Lady Gaga Bikin Tato

Rilis Parfum, Lady Gaga Bikin Tato
Foto: startattoogalery.blogspot.com
NEW YORK - Artis punya tato di tubuh? Sudah biasa banget. Tapi, kalau artis yang membuat tato di tengah-tengah pesta dan disaksikan ratusan orang, mungkin hanya Lady Gaga yang melakukan itu.

Menurut berita yang dilansir AP, perempuan yang menamakan dirinya Mother Monster itu membuat tato di sela-sela peluncuran parfumnya yang diberi label Fame di Museum Guggenheim, New York, Kamis malam (13/9).

Aksi dramatis tersebut berlangsung di tengah pesta yang dihadiri deretan selebriti Hollywood seperti Yoko Ono, Lindsay Lohan, dan Paris Hilton. Gaga yang mengenakan lingerie masuk ke dalam replika botol parfum yang berbahan transparan. Saat si tattoo artist, Mark Mahoney, menorehkan tinta, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut berdandan sambil mendengarkan musik.

Gaga memang sejak lama merancang aksi pembuatan tato bergambar malaikat bersayap tersebut. Karena itu, dia mencukur bagian belakang kepalanya jauh-jauh hari.

NEW YORK - Artis punya tato di tubuh? Sudah biasa banget. Tapi, kalau artis yang membuat tato di tengah-tengah pesta dan disaksikan ratusan orang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News