Rilis Single, Asmirandah Tetap Cinta Akting

Rilis Single, Asmirandah Tetap Cinta Akting
Rilis Single, Asmirandah Tetap Cinta Akting
JAKARTA - Aktris Asmirandah Zantman mulai merambah dunia musik Indonesia. Perempuan yang akrab disapa Andah itu kali pertama menerima tawaran berduet bersama Dude Herlino untuk original soundtrack film Dalam Mihrab Cinta.

Tawaran untuk berkiprah di dunia tarik suara, rupanya, tak disia-siakan oleh Andah. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989, tersebut mengungkapkan bahwa dirinya menerima tantangan sekaligus tawaran tersebut bukan tanpa bekal.

Kata Andah, menyanyi merupakan salah satu hobinya sejak dulu. "Enggak nyangka saja. Tiba-tiba ditawari untuk mengisi album soundtrack film aku sendiri," paparnya saat launching album Kekuatan Cinta di KFC Kemang, Jakarta, kemarin (8/12).

Meski kesibukannya bertambah setelah meluncurkan single Bunga-Bunga Cinta bareng Dude Herlino, Andah mengatakan tetap tak ingin jauh dari dunia peran. "Aku enggak bisa jauh-jauh dari akting. Meski ada tawaran nyanyi, akting enggak bisa ditinggal. Soalnya, cita-citaku memang jadi sutradara," tegas wanita 21 tahun itu.

JAKARTA - Aktris Asmirandah Zantman mulai merambah dunia musik Indonesia. Perempuan yang akrab disapa Andah itu kali pertama menerima tawaran berduet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News