Rilis Single, Cokelat Siap Tur 12 Kota

Rilis Single, Cokelat Siap Tur 12 Kota
BARU - Gitaris band Cokelat saat syuting video klip single Tanpa Rasa, di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Rabu (18/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Grup musik Cokelat unjuk gigi kembali. Dengan vokalis baru, Sarah Hadju, mereka menelurkan single terbarunya, Tanpa Rasa. Grup musik asal Bandung itu menyuguhkan nuansa musik berbeda di single-nya kali ini.

Ronny, bassis Cokelat, di sela syuting klip di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/8) kemarin menyatakan, munculnya single ini sekaligus menepis anggapan bahwa Cokelat vakum semenjak ditinggal Kikan. "Di sini kita mau buktiin bahwa kita nggak begitu," paparnya.

Bongkar-pasang personel, lanjut Ronny, bukanlah hal baru. Dengan bongkar-pasang ini menunjukkan bahwa musikalitas Cokelat lebih baik. "Untuk musik, memang banyak yang berubah. Tapi ini justru jembatan menuju musikalitas yang terbaik," katanya panjang lebar.

Ronny menambahkan, single ini sebenarnya sudah dibuat lama dan disiapkan jauh-jauh hari. Namun, lantaran muncul masalah internal, yakni salah satu personel mengundurkan diri, akhirnya proses pembuatan ditunda. "Jadi, apapun yang terjadi, kita tetap berjalan," tegasnya.

JAKARTA - Grup musik Cokelat unjuk gigi kembali. Dengan vokalis baru, Sarah Hadju, mereka menelurkan single terbarunya, Tanpa Rasa. Grup musik asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News