Rilis Super Cluster Great Britania, Modernland Cilejit Gandeng Winfield & Exceed Realty

Rilis Super Cluster Great Britania, Modernland Cilejit Gandeng Winfield & Exceed Realty
Show unit Great Britania. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, TANGERANG - PT Modernland Realty Tbk melalui anak usahanya PT Griya Sukamanah Permai, meluncurkan super cluster terbarunya Great Britania di area terdepan perumahan skala kota (township) Modernland Cilejit dengan rencana pengembangan seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten.

Acara launching sekaligus product knowledge ini dihadiri oleh lebih dari 300 orang mitra pemasar atau agen properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

Sejak diluncurkannya Modernland Cilejit pertama kali pada 2019, hingga saat ini telah berhasil terjual total sebanyak 1.500 hunian yang tersebar di beberapa cluster perumahan.

Modernland Cilejit juga menggandeng konsultan pemasaran properti yakni Winfield & Exceed Realty (WinEx) dengan kembali merilis super cluster Great Britania, melalui WinEx penjualan tahap pertama telah berhasil terjual kurang lebih 200 unit.

Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, landed house atau rumah tapak dengan harga affordable di kawasan penyangga Jakarta, khususnya di koridor barat Jakarta, saat ini masih menjadi primadona.

”Melihat kebutuhan yang sangat besar itulah, PT Modernland Realty Tbk. kembali meluncurkan super cluster Great Britania di Modernland Cilejit yang berkonsep hunian modern minimalis, yang merupakan pengembangan rumah tumbuh dengan desain lebih fungsional, fleksibel, dan terbuka sesuai trend hunian kekinian,” tutur Kelvin O Lesmana.

Pada kesempatan yang sama, Leon Chen, Founder dari Winfield mengatakan, super cluster Great Britania di Modernland Cilejit akan menjadi pilihan utama pencari hunian yang mengandalkan moda transportasi kereta dengan Stasiun Commuterline Cilejit atau hanya memerlukan waktu 5 menit dengan berjalan kaki.

Unit-unit di super cluster Great Britania akan dikembangkan dengan konsep modern minimalis yang memastikan penghuninya akan lebih sehat karena mendapatkan sirkulasi udara yang optimal, sekaligus pencahayaan alami.

Melihat kebutuhan yang sangat besar itulah, PT Modernland Realty Tbk. kembali meluncurkan super cluster Great Britania di Modernland Cilejit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News