Rilis Website di Indonesia, Charles & Keith Makin Manjakan Konsumennya

Rilis Website di Indonesia, Charles & Keith Makin Manjakan Konsumennya
Koleksi CHARLES & KEITH. Foto dok CHARLES & KEITH

jpnn.com, JAKARTA - Charles & Keith merilis layanan belanja online melalui website resminya, www.charleskeith.co.id.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam pembelian produk melalui daring atau online.

Website CHARLES & KEITH Indonesia ini resmi diluncurkan pada 2 Agustus 2021 lalu dan sudah dapat digunakan oleh konsumen untuk berbelanja koleksi terbaru di setiap musimnya, seperti tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu cantik untuk anak-anak.

Peluncuran website resmi menjadi sejarah penting bagi Charles & Keith Indonesia, karena memberikan pengalaman berbelanja digital dengan kualitas pelayanan terbaik.

“Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami. Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru," ujar Ita Yulianti Charles & Keith Marketing Department Head.

Bersamaan dengan hadirnya website resmi di bulan ini, Charles & Keith juga mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam menyambut musim gugur.

Lewat Fall Collection 2021, Charles & Keith menuangkan desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas.

Selalu menonjolkan konsep yang identik dengan minimalis, Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya, yang bisa disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian.

CHARLES & KEITH terus berinovasi untuk memudahkan pelayanan kepada konsumen, khususnya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News