Rimba Libatkan Bilal Indrajaya dalam Kampiun

Rimba Libatkan Bilal Indrajaya dalam Kampiun
Rimba saat tampil dalam RRREC Fest 2023 di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (6/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Rimba akhirnya merilis lagu terbaru yang berjudul Kampiun.

Dalam lagu tersebut, Rimba menjalin kolaborasi dengan penyanyi Bilal Indrajaya.

Kampiun terlahir dari kontemplasi akan keadaan hidup dan berdamai dengan segala kesedihan, kekecewaan, kegelisahan, pikiran-pikiran yang mengganggu kesejahteraan mental.

Semua berlanjut sampai sebuah titik penyadaran akhirnya sang protagonis menemukan motivasi yang absolut dalam keinginan untuk membahagiakan seorang sosok yang sangat berarti di dalam hidupnya.

Hasilnya, muncul sebuah aspirasi untuk dilihat sebagai seorang 'kampiun' atau juara di mata sosok tersebut, meskipun itu adalah hal yang sulit atau pun tidak memungkinkan.

Sang protagonis juga menyadari bahwa 'memaafkan diri bukanlah prasyarat', yang berarti segala penyesalan yang dimiliki atas segala yang sudah berlalu tidak seharusnya menjadi hambatan dalam berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.

Saat pertama kali berdiri pads 2019, Rimba ingin mengusung aliran pop dengan spektrum yang luas mulai dari fondasi musik psikedelik era 60s-70s.

Semua dibalut dengan ornamen-ornamen modern hingga sisi keras namun nyaman yang ada pada musik alternatif era 80s-90s.

Grup musik Rimba akhirnya merilis lagu terbaru yang berjudul Kampiun. Dalam lagu tersebut, Rimba menjalin kolaborasi dengan penyanyi Bilal Indrajaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News