Bilal Indrajaya Rilis Lagu Baru Ciptaan Candra Darusman

Bilal Indrajaya Rilis Lagu Baru Ciptaan Candra Darusman
Bilal Indrajaya dan Candra Darusman. Foto: Dok. Demajors

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bilal Indrajaya merilis single karya Candra Darusman yang berjudul Ku Tak Tahu Apa Yang Kau Inginkan.

Produksi lagu light blues yang catchy itu melibatkan Ari Renaldi sebagai produser dan penata musik langganan banyak penghargaan musik.

Adapun Ku Tak Tahu Apa Yang Kau Inginkan menyampaikan kegelisahan dan ketidakmengertian umumnya pria dalam membaca dan mengartikan pikiran, sikap dan tindak-tanduk yang disampaikan wanita.

"Begitu sempurnanya wanita dan pria masing-masing diciptakan Tuhan sehingga keduanya saling melengkapi. Walau begitu, tetap saja, kesempurnaan wanita itu tetap akan menjadi misteri bagi pria untuk dapat seutuhnya memahami pemikirannya," kat Candra Darusman sebagai penulis lirik sekaligus melodi lagu, Jumat (6/10).

Bilal Indrajaya merasa terhormat bisa membawakan lagu Candra Darusman.

Menurutnya, Ku Tak Tahu Apa Yang Kau Inginkan lebih dari melodi yang enak tetapi juga menyampaikan banyak pesan dalam liriknya.

"Saya yang masih di usia 20-an tahun ini masih sangat jauh dari mampu untuk mengerti wanita. Tetapi setelah menyanyikan lagu ini, saya akhirnya bisa mengerti: bukan saya saja yang sulit memahami wanita, tetapi juga Oom Candra dan banyak laki-laki lainya," jelas Bilal Indrajaya.

Ku Tak Tahu Apa Yang Kau Inginkan dari Bilal Indrajaya dirilis dan didistribusikan di semua kanal musik digital oleh perusahaan rekaman demajors.

Penyanyi Bilal Indrajaya merilis single karya Candra Darusman yang berjudul Ku Tak Tahu Apa Yang Kau Inginkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News