JPNN.com

Rina Nose Murka ke Warganet yang Usik Rumah Tangganya

Minggu, 19 Januari 2020 – 12:25 WIB Rina Nose Murka ke Warganet yang Usik Rumah Tangganya - JPNN.com
Rina Nose. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Rina Nose kembali dibuat murka oleh netizen di media sosial. Kali ini akibat komentar yang mengusik kehidupan rumah tangganya.

Seorang netizen kedapatan merendahkan suami Rina Nose, Josscy Vallazza Aartsen. Netizen tersebut mempertanyakan pekerjaan sekaligus menuding Josscy sebagai pengangguran.

"Suaminya ngitil Rina terus, kayanya suaminya pengangguran deh, cowo jaman now, hobinya di-empanin, bae lah nu pentingmah boga salaki," komentar netizen tersebut yang kemudian diunggah ulang oleh Rina Nose lewat akun Instagram Story miliknya, Minggu (19/1).

Perempuan 36 tahun itu naik pitam dengan tuduhan netizen tersebut. Rina Nose lantas menjawabnya dengan sarkasme.

"@jusufperdana** ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua! Ga pernah minta diempanin laki! Trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring-uringan? Pengen diempanin ya? Cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakuan nyinyir lu," tegas Rina Nose.

Tidak sampai di situ, pengisi acara Opera Van Java itu juga membahas pentingnya pendidikan kepribadian. Tujuannya agar netizen yang suka berkomentar sembarangan tidak ada lagi.

"Mungkin dimulai dari TK, SD, SMP, SMA harusnya sekolah-sekolah itu punya mata pelajaran wajib Pendidikan Perilaku dan Kepribadian deh, atau Pendidikan Hati Nurani dan Kemanusiaan," imbuh Rina Nose.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...