PascaKemalingan, Rina Nose dan Suami Dapat Bantuan

PascaKemalingan, Rina Nose dan Suami Dapat Bantuan
Rina Nose dan Josscy Aartsen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Rina Nose dan Josscy Aartsen merasa lega pasca-tasnya raib diambil orang tak bertanggung jawab saat bulan madu.

Rina dan Jossy yang kehilangan paspor terobati atas bantuan Kedutaan Besar RI (KBRI) Den Haag yang telah mengeluarkan Surat Perjalanan Laksana Paspor (SPLP) sebagai pengganti paspor mereka yang lenyap bersama benda berharga lainnya.

Hal itu Rina ceritakan lewat akun Instagram miliknya.

“Terima kasih KBRI Den Haag telah sigap membantu kami yang kehilangan passport dan telah menggantinya dengan SPLP (Surat Perjalanan Laksana Paspor),” tulis Rina, Rabu (30/10).

Tidak hanya itu, komedian serbabisa ini juga mengucapkan terima kasih telah membantu menyelesaikan surat bukti pencatatan perkawinan luar negeri dan juga legalisir akte pernikahan luar negeri.

Rina pun menyarankan para WNI yang merencanakan perjalanan atau sedang berlibur di Belanda, wajib menghubungi KBRI jika mengalami masalah.

“Ini Hotline (WhatsApp & telp darurat) KBRI +31 62 88 60 509. Mereka sungguh baik sekali dan sangat membantu. Terima kasih KBRI Den Haag!,” ungkap Rina.(chi/jpnn)

Rina Nose menyarankan para WNI yang merencanakan perjalanan atau sedang berlibur di Belanda, wajib menghubungi KBRI jika mengalami masalah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News