Rindu Peran yang Tak Biasa

Rindu Peran yang Tak Biasa
Rindu Peran yang Tak Biasa
JAKARTA - Akting Surya Saputra, 36, tak perlu diragukan lagi. Dia termasuk salah satu aktor andal Indonesia. Namun, pria yang sudah membintangi belasan judul film itu mengaku merindukan peran yang tak biasa. Sebab, selama ini Surya selalu mendapat peran baik-baik.

"Jadi bapak atau jadi suami yang tertindas. Pengen banget lepas dari peran itu. Sebab, peran-peran tersebut adalah peran aman," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. Memerankan seorang ayah atau suami yang tertindas sudah menjadi makanan Surya sehari-hari. Dia tidak memiliki banyak tantangan ketika memerankan itu. Sama halnya ketika dia memerankan seorang ayah humoris di Modus Anomali.

"Kesulitan di film itu enggak begitu berarti. Karakternya enggak jauh beda sama keseharian saya. Saya sayang banget sama keponakan-keponakan saya. Enggak jauh beda kan?" terang suami Cynthia Lamusu itu.

Terang-terangan, Surya menuturkan bahwa sebenarnya dia menginginkan peran John dalam Modus Anomali yang diperankan Rio Dewanto. Peran-peran seperti itu, kata dia, adalah peran yang di luar zona nyamannya. Seperti ketika dia berperan sebagai Jendra Aditya di serial Dunia Tanpa Koma. Di situ, dia berperan sebagai seorang pimpinan jaringan narkoba. "Peran itu gila banget. Saya jadi penjahat, tapi nggak harus bermuka sangar," kisahnya

JAKARTA - Akting Surya Saputra, 36, tak perlu diragukan lagi. Dia termasuk salah satu aktor andal Indonesia. Namun, pria yang sudah membintangi belasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News