Konser 17 Tahun, Glenn Bawa Romantisme Indonesia Timur ke Istora

Konser 17 Tahun, Glenn Bawa Romantisme Indonesia Timur ke Istora
Konser 17 Tahun, Glenn Bawa Romantisme Indonesia Timur ke Istora
JAKARTA -- Meski baru akan digelar pada 2 September mendatang, namun konser 17 tahun Glen Fredly bertajuk "Cinta Beta" telah disiapkan dengan baik. Dalam konser itu, Glenn akan membawa romantisme Indonesia Timur ke Istora Senayan.

"Lagu-lagu akan saya ambil dari 17 tahun berkarir, tapi akan ada juga lagu baru. Saya ingin membawa romantisme Indonesia Timur di lagu-lagu saya. Seperti apa bentuknya, nanti kita lihat," kata Glenn Fredly saat konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Menurutnya, Konser 17 tahun Glenn Fredly "Cinta Beta" adalah gambaran yang sangat sederhana. "Tapi kalau dijabarkan, itu menggambarkan identitas saya sebagai orang Indonesia dari Timur," kata Glenn.

Pria asal Ambon Maluku ini berharap, konser tunggalnya nanti akan menjadi pewarna indah di tengah pragmatisme musik Indonesia yang lahir begitu saja, tanpa dipikirkan. "Angka 17 masih muda tapi harus ditandai. Tapi ini menjadi sebuah jawaban saya bagi penikmat musik, bahwa berkarya itu tidak hanya untuk media tertentu," jelasnya.

JAKARTA -- Meski baru akan digelar pada 2 September mendatang, namun konser 17 tahun Glen Fredly bertajuk "Cinta Beta" telah disiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News