Pengembalian Uang Tiket Konser A7X 5 Mei

Pengembalian Uang Tiket Konser A7X 5 Mei
Pengembalian Uang Tiket Konser A7X 5 Mei
JAKARTA -- ShowMaxx Entertainment tetap bertanggung jawab atas batalnya konser A7X di Pantai Karnaval Ancol, Selasa (1/5). Fans A7X yang sudah terlanjur membeli tiket akan mendapat pengembalian uang pada Sabtu 5 Mei 2012 mulai jam 10.00 hingga selesai di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

"Awalnya mau kita lakukan di Twin Plaza, tapi karena hampir 5.000 audiens kita alihkan ke PRJ Parkir Barat hari Sabtu," kata Erie Posse, perwakilan dari ShowwMaxx Entertainment saat menggelar konferensi pers di Cilandak Town Square Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Untuk di luar kota, pengembalian uang tiket dilakukan dengan transfer rekening. Syaratnya, mengirimkan scan bukti pembelian, nomor voucher, nomor tiket dan nomor rekening ke ShowMaxx Entertainment.

"Kita juga memberikan kemudahan buat pembeli di luar kota dengan mengirimkan scan bukti  pembelian, nomor voucher, nomor tiket dan nomor rekening," jelasnya.

JAKARTA -- ShowMaxx Entertainment tetap bertanggung jawab atas batalnya konser A7X di Pantai Karnaval Ancol, Selasa (1/5). Fans A7X yang sudah terlanjur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News