Rini Cari Keadilan untuk Suaminya, Nikita Mirzani: Mana Suaranya Hotman Paris

Rini Cari Keadilan untuk Suaminya, Nikita Mirzani: Mana Suaranya Hotman Paris
Aktris Nikita Mirzani menyenggol pihak kepolisian, Hotman Paris yang baru-baru ini membuka layanan Hotman 911 untuk warga yang mencari keadilan.. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani buka suara soal istri mantan sopir Nindy Ayunda, Rini yang mencari keadilan untuk suaminya.

Nikita Mirzani menilai kasus tersebut tidak signifikan karena sudah berjalan lebih dari satu tahun, tetapi belum menemukan titik terang.

Dia pun menyenggol pihak kepolisian dan pengacara Hotman Paris yang baru-baru ini membuka layanan Hotman 911 untuk warga yang mencari keadilan.

"Mana suaranya bang Hotman Paris yang katanya bela rakyat kecil sampak bikin posko 911. Apa karena kasus ini enggak viral jadi agak malas bantuinnya," kata Nikita Mirzani melalui akun pribadinya di Instagram, dikutip Sabtu (10/9).

Tidak hanya Hotman Paris, janda anak tiga itu meminta kepada Wakil Ketua Ahmad Sahroni agar Rini dan suaminya, Suleman mendapatkan keadilan nantinya.

"Coba bapak Dewan komisi tiga Ahmad Sahroni yang terhormat, atensi itu laporan Rini yang mohon keadilan buat suaminya, Leman," ucap wanita 36 tahun itu.

Pemain film Nenek Gayung itu bersedia untuk menemani Rini mencari keadilan.

Dia, bahkan meminta Rini untuk menunggunya pulang kembali ke tanah air.

Aktris Nikita Mirzani menyenggol pihak kepolisian dan Hotman Paris yang baru-baru ini membuka layanan Hotman 911 untuk warga yang mencari keadilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News