Rio Berani Lebih Tinggi

Rio Berani Lebih Tinggi
Rio Berani Lebih Tinggi
JAKARTA - Optimisme tinggi memayungi Rio Haryanto jelang turun di seri perdana GP2 di Sirkuit Sepang, Malaysia 23 mendatang. Meski bakal menjalani debut, namun pembalap asal Solo tersebut langsung berani membidik target tinggi. Rio yang saat ini bergabung di tim Marussia Carlin bertekad finish di posisi 10 besar.

   

"Target 10 besar kami anggap realistis. Ada banyak perkembangan yang ditunjukkan Rio selama menjalani latihan di Jerez, Spanyol. Tapi, selama dia berkembang, kami sangat happy," terang sang manajer Piers Hunnisett saat press conference di Hotel Four Season, Selasa (20/3).

   

Rio sendiri mengakui jika masih banyak hal yang mesti ditingkatkan. Apalagi, ini adalah penampilan perdananya di GP2. Sebelumnya, Rio mendulang sukses besar kala berjibaku di GP3. Salah satu yang mesti ditingkatkan ialah kerjasamanya dengan tim. Dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibanding GP3, Rio tentu harus bisa meningkatkan kapabilitinya.

   

"Saya sendiri berani untuk menargetkan posisi lebih tinggi dibanding manajer. Memang harus kerja keras karena ini benar-benar baru," terang pembalap kelahiran 22 Januari 1993 tersebut.

   

JAKARTA - Optimisme tinggi memayungi Rio Haryanto jelang turun di seri perdana GP2 di Sirkuit Sepang, Malaysia 23 mendatang. Meski bakal menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News