Rio Dewanto: Atiqah Melahirkan Sangat Cantik

Rio Dewanto: Atiqah Melahirkan Sangat Cantik
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor papan atas Rio Dewanto‎ mengaku tidak panik saat menantikan detik-detik kelahiran putri pertamanya. Apa yang dibayangkannya bahwa melahirkan itu sangat susah dan kesakitan luar biasa tidak tampak pada istrinya Atiqah Hasiholan.

"Saya sudah menyiapkan mental untuk melihat sulitnya melahirkan normal. Saya kan sudah lihat di TV maupun film, kalau perempuan lahiran normal kayak ini.‎ Namun, semuanya itu berbeda dengan aslinya. Ternyata di film dan TV terlalu didramatisir," tutur Rio dalam infotainment, Sabtu (24/6).

Dia menceritakan, saat bukaan tiga, Atiqah dengan cantiknya melenggang ke rumah sakit. Kalaupun sakit, dia hanya merintih sebentar.

"Bahkan sudah bukaan delapan, Atiqah gak merintih dan teriak-teriak kayak di film dan sinetron itu. Makanya saya sampai takjub, kekhawatiran saya pun hilang," ucapnya.

Rio memuji sikap Atiqah yang sangat santai saat melahirkan putri cantiknya. Tidak ada teriakan maupun rintihan menyayat hati.

"Atiqah itu orangnya sangat kritis. Dia gak pernah pura-pura, kalau sakit pasti dibilang sakit. Melahirkan memang sakit, tapi Atiqah bisa melewatinya‎ dengan sangat cantik dan lancar," tandasnya. (esy/jpnn)


Aktor papan atas Rio Dewanto‎ mengaku tidak panik saat menantikan detik-detik kelahiran putri pertamanya. Apa yang dibayangkannya bahwa melahirkan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News