Rio Ferdinand Desak MU Boyong Gelandang Atletico Madrid Senilai Rp 843 Miliar

Rio Ferdinand Desak MU Boyong Gelandang Atletico Madrid Senilai Rp 843 Miliar
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Foto: (BBC)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United sejauh ini sudah kedatangan dua pemain mahal di bursa transfer musim panas, yakni Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Meski begitu, mantan pemain MU Rio Ferdinand menuntut pasukan Ole Gunnar Solskjaer mendaratkan satu pemain lagi di posisi gelandang untuk menyempurnakan skuadnya.

Pemain yang dimaksud Ferdinand ialah bintang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Melihat masa depan Paul Pogba yang belum jelas di Old Trafford, Ferdinand meminta pihak manajemen MU menyiapkan Saul sebagai antisipasi andai bintang asal Prancis itu angkat kaki dari Inggris.

“Saya pikir jika ada pemain yang tepat tersedia (di pasar transfer) dengan harga yang cocok, Solskjaer akan pergi dan mendapatkannya. Masalahnya, siapa pemain yang cocok di luar sana?,"

"Kalau dia mau mendengarkan saran saya, Saul Niguez akan sangat cocok, lagipula harganya sudah mengalami penurunan dari 160 juta euro menjadi 40-50 juta euro," ujar Ferdinand melalui YouTube channel FIVE.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku sebagai penggemar berat Saul. Ia akan merasa sangat senang jika pemain lulusan akademi Atletico Madrid itu bisa bergabung ke Manchester United.

"Dia (Saul, red) memiliki pengalaman di Liga Champions. Saya adalah penggemar beratnya. Jika MU bisa mendapatkannya di jendela tranfer musim ini, saya pikir itu akan sangat bagus." tambahnya.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut mantan timnya perlu tambahan satu gelandang lagi untuk menambah kedalaman skuadnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News