Chelsea Siap Buang Tiga Pemain Ini

Chelsea Siap Buang Tiga Pemain Ini
Gelandang Chelsea, Ross Barkley. Foto: Twitter @Chelseafc

jpnn.com, LONDON - Klub Inggris Chelsea dilaporkan siap melakukan bersih-bersih dalam skuadnya di bursa transfer musim panas ini.

Setelah berhasil melepas Tammy Abraham ke AS Roma, kini The Blues -julukan Chelsea- siap melepas tiga pemain yang lain seperti Danny Drinkwater, Ross Barkley dan Tiemoue Bakayoko.

Menurut The Athletic, ketiga pemain tersebut telah diberitahu oleh pihak klub bahwa mereka dapat berkomunikasi secara terbuka dengan tim lain di musim ini.

Barkley musim lalu dipinjamkan Chelsea ke Aston Villa. Ia sempat tampil impresif, tapi cedera membatasi semua momentum yang telah ia bangun sebelumnya.

Sedangkan Bakayoko sudah dari 2018 dipinjamkan Chelsea ke tiga klub berbeda, yakni AC Milan, AS Monaco dan Napoli.

Klub pertama dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa Bakayoko di musim panas ini dan siap melakukan negosiasi dengan klub asal London itu.

Sementara Drinkwater sejak kedatangannya ke Stamford Bridge pada 2017 dari Leicester City, tidak pernah benar-benar menjadi pemain andalan The Blues.

Musim lalu ia dipinjamkan ke klub Turki Kasimpasa. Chelsea siap melepas Drinkwater secara gratis bagi siapa pun klub yang ingin meminangnya.(sm/mcr15/jpnn)

Chelsea dilaporkan siap melakukan bersih-bersih dalam skuadnya di bursa transfer musim panas ini.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News