Lyon Ajukan Penawaran untuk Bek Chelsea Seharga Rp 297 Miliar

Lyon Ajukan Penawaran untuk Bek Chelsea Seharga Rp 297 Miliar
Bek kiri Chelsea Emerson Palmieri. Foto: Twitter @emersonpalmieri

jpnn.com, LYON - Chelsea dan Lyon dilaporkan sedang melakukan pembicaraan terkait kemungkinan transfer Emerson Palmieri dari Stamford Bridge.

Meskipun tergabung dalam skuad juara EURO 2020 bersama Italia, Emerson diprediksi bukanlah full back pilihan utama pelatih Thomas Tuchel.

Ia berada di urutan ketiga di belakang Ben Chilwell dan Marcos Alonso yang kerap dipercaya juru taktik asal Jerman tersebut.

Kontrak Emerson akan habis pada 2022, dan Chelsea mungkin bersedia melepasnya di musim ini daripada harus kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer di tahun depan.

Sebelumnya, Emerson dikaitkan dengan kepulangannya ke Italia di tengah minat Napoli dan AS Roma, tapi laporan The Guardian mengeklaim jika Lyon ikut masuk dalam perburuan pemain berusia 27 tahun itu.

Laporan tersebut menambahkan, Lyon memandang Emerson sebagai alternatif ideal untuk Layvin Kurzawa setelah pembicaraan dengan Paris Saint-Germain menemui jalan buntu.

Chelsea disisi lain, membanderol bek kiri pilihan ketiganya itu seharga 15 juta pounds (sekitar Rp 29 miliar) bagi siapa pun yang ingin meminangnya.

Selama berseragam The Blues -julukan Chelsea-, Emerson tampil dalam 71 pertandingan dengan sumbangan dua gol dan lima assist.(sm/mcr15/jpnn)

Lyon mengincar full back Chelsea sebagai alternatif Layvin Kurzawa yang gagal direkrut dari Paris Saint-Germain.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News