Rio Ferdinand Gabung Queens Park Rangers

Rio Ferdinand Gabung Queens Park Rangers
Rio Ferdinand Gabung Queens Park Rangers

jpnn.com - LONDON - Karir sepakbola profesional Rio Ferdinand ternyata masih berlanjut di Premier League. Pasalnya, mantan bek Manchester United itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan tim promosi Queens Park Rangers.

Laman Sky Sport, Selasa (24/6) menulis, kesepakatan itu hanya berlaku dalam durasi pendek. Itu tak lepas dari usia Ferdinand yang kini sudah menginjak 34 tahun.

Keputusan Ferdinand tak lepas dari keberadaan Harry Redknapp sebagai nahkoda QPR. Pasalnya, Redknapp merupakan pelatih yang mengorbitkan Ferdinand di West Ham United pada musim 1996 silam.

Berkat tangan dingin Redknapp, Ferdinand akhirnya dikenal sebagai salah satu bek terhebat di dunia. Mantan penggawa timnas Inggris itu bahkan sempat menyandang status sebagai bek termahal di dunia ketika dibeli Leeds United pada musim 2000 silam.

Ferdinand akan mengikuti saudaranya Anton Ferdinand yang pernah membela QPR. Sayangnya, Anton memutuskan hengkang dari Loftus Road setelah QPR terdegradasi pada musim 2013 silam. (jos/jpnn)

LONDON - Karir sepakbola profesional Rio Ferdinand ternyata masih berlanjut di Premier League. Pasalnya, mantan bek Manchester United itu dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News