Rio Melangkah ke GP2

Rio Melangkah ke GP2
Rio Melangkah ke GP2
LONDON - Jalan Rio Haryanto untuk menuju Formula 1 kian dekat. Dia kembali naik kelas ke balapan dengan tingkat persaingan yang lebih tinggi. Setelah musim lalu balapan di GP3, di musim 2012 dia akan bertarung di ajang GP2.

   

Berdasarkan kabar yang dirilis Autosport kemarin, Rio bergabung dengan tim Carlin Motorsport. Pengumuman itu bersamaan dengan kepastian kerjasama antara Carlin dengan salah satu tim Formula 1, Marussia Cosworth.

Baca Juga:
   

Kedekatan Rio dengan Marussia bukan terjadi secara kebetulan. Sejak dua tahun lalu, dia menjalin kedekatan tersebut dengan memperkuat tim Manor Racing di ajang GP3. patut diketahui, Manor juga terlibat kerja sama dengan Marussia. Bersama Manor, pembalap asal Solo, Jawa tengah itu menikmati tiga kemenangan.

   

Sejatinya, membalap dengan mobil GP2 bukan hal baru bagi Rio. Tahun lalu, dia bergabung dengan tim DAMS untuk balapan di Abu Dhabi setelah musim GP3 berakhir. Namun, ajang yang diikutinya tersebut tak termasuk dalam kalender resmi GP2.

   

LONDON - Jalan Rio Haryanto untuk menuju Formula 1 kian dekat. Dia kembali naik kelas ke balapan dengan tingkat persaingan yang lebih tinggi. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News