Rionaldo dan Dejarina, Abnon Jaktim 2011

Rionaldo dan Dejarina, Abnon Jaktim 2011
Rionaldo dan Dejarina, Abnon Jaktim 2011
JAKARTA - Rionaldo Putra dan Dejarina Damayanti terpilih menjadi pasangan Abang-None (Abnon) Jakarta Timur 2011. Keduanya berhasil menyisihkan 14 pasangan lainnya, dalam pagelaran malam final pemilihan Abnon Jakarta Timur 2011, di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Rabu (15/6) malam.

Penobatan Rionaldo Putra dan Dejarina Damayanti, dilakukan langsung oleh Walikota Jakarta Timur Murdhani dan istri. Atas keberhasilan tersebut, keduanya pun masing-masing mendapatkan sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya yang disediakan panitia.

Walikota berharap, setelah terpilih menjadi Abnon Jakarta Timur, mereka dapat menjadi duta pemerintah. Namun sebagai duta pemerintah, Abnon tidak hanya berperan sebagai pemanis dalam berbagai kegiatan seremonial saja. "Abang dan None diharapkan mampu menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat," pesan Murdhani.

Dijelaskan, maksud dari pernyataan tersebut, Abnon harus mampu menjelaskan secara tepat program pemerintah kepada masyarakat, sehingga terdapat persepsi yang sama antara pemerintah dan masyarakat menyangkut isu-isu pembangunan. Dirinya juga mengharapkan ajang pemilihan Abnon jangan hanya sekedar ritual tahunan, apalagi sekedar untuk menghabiskan anggaran.

JAKARTA - Rionaldo Putra dan Dejarina Damayanti terpilih menjadi pasangan Abang-None (Abnon) Jakarta Timur 2011. Keduanya berhasil menyisihkan 14

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News