RIP Apple Music Festival

RIP Apple Music Festival
One Directions saat tampil di Apple Music Festival ((NME))

jpnn.com - Acara musik tahunan, Apple Music Festival telah dibatalkan. Keputusan ini mengakhiri 10 tahun pertunjukan gratis di Camden Roundhouse dan Koko tersebut.

Seperti dilansir laman NME, Selasa (5/8), Music Business Worldwide, menilai Apple telah menyingkirkan festival ini untuk fokus pada pertunjukan yang lebih sesuai dan khusus.

Digital Spy mengungkapkan bahwa pertunjukan disponsori Lana Del Rey dan DJ Khaled di SXSW. Apple Music juga telah melakukan gerakan menuju konten visual dengan merilis acara andalan mereka, Carpool Karaoke.

Sementara itu Apple Music Festival tahun lalu menampilkan pertunjukan memukau dari Robbie Williams dan Britney Spears, yang menjadi berita utama saat dia mendekati salah satu penari pendukungnya.

Festival ke-10 dan terakhir itu memiliki salah satu line-up terkuat dalam sejarah pertunjukan. Di samping Britney dan Robbie, orang-orang seperti The 1975, Bastille, Calvin Harris, Chance The Rapper, dan Elton John juga ikut hadir.

Festival tersebut dimulai pada 2007 dengan tajuk iTunes Festival dan diubah namanya pada 2015 menjadi Apple Music Festival. (ded/JPC)


Setelah 10 tahun, Apple mengakhiri festival musik gratis Apple Music Festival.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News