Ririn Ekawati Khawatir Putrinya Punya Genetik Kanker Darah

Ririn Ekawati Khawatir Putrinya Punya Genetik Kanker Darah
Ririn Ekawati bersama kedua anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menjanda untuk kedua kalinya tidak membuat artis Ririn Ekawati down. Apalagi pascameninggalnya sang suami Ferry Wijaya, ada putri kecil yang harus dihidupinya.

"Saya harus tegar demi anak-anak. Mas Ferry meninggalkan putri kami yang masih bayi. Dia amanat satu-satunya suami saya yang harus dijaga dengan baik," kata Ririn Ekawati dalam infotainment, Kamis (2/11).

Namun, Ririn mengaku ada ganjalan di hatinya. Dia waswas bila putrinya memiliki genetik kanker seperti ayahnya.

Diketahui, Ferry meninggal karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

"Saya kalau sudah menyayangi orang, akan melakukan apa saja. Banyak yang mengira suami saya mengidap kanker pascamenikah. Padahal sebelum menikah saya sudah tahu dia mengidap kanker darah," tuturnya.

Ririn berencana memeriksakan putrinya ke rumah sakit. Walaupun berharap putrinya sehat, tapi Ririn sudah menyiapkan diri untuk hal terburuk.

"Saya sudah siap dan akan melakukan segala upaya bila ternyata putri saya mengidap kanker. Saya bekerja keras demi anak-anak," tandasnya. (esy/jpnn)


Pascameninggalnya sang suami, artis peran Ririn Ekawati sempat khawatir putrinya memiliki genetik kanker darah seperti ayahnya, mendiang Ferry Wijaya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News