Ririn Jarang Mandi, Cuman Pakai Tisu

Ririn Jarang Mandi, Cuman Pakai Tisu
Ririn Jarang Mandi, Cuman Pakai Tisu
JAKARTA -- Aktris cantik, Ririn Ekawati mendapat peran menantang saat bermain sebagai Dokter Fatimah di pedalaman Papua, tepatnya di Kabupate Lani Jaya. Wilayah tersebut merupakan daerah pedalaman, di tengah hutan yang kekurangan air bersih.

Akibatnya, selama proses syuting yang memakan waktu 1 bulan lima hari, Ririn hanya mandi empat kali. "Saya memang jarang mandi di sana. Ada air tapi warnanya kopi susu coklat. Mandi di sana susah banget, saya cuman pakai tisu basah," kata Ririn saat press screening film "Di Timur Matahari" di XXI Episentrum Kuningan, Jakarta, Senin (11/6).

Untuk masalah logat dan makanan, Ririn mengaku tidak terlalu sulit beradaptasi. "Di sana makannya ubi dan singkong, kami juga ikut makan ubi dan singkong," kata aktris kelahiran Jakarta 11 November 1982 ini.

Tentang air bersih yang minim di Papua, Ririn mengaku tidak terlalu kaget. "Kita udah disounding duluan, makanya prepare macam-macam, jadinya saya bawa tisu basah," ungkapnya.

JAKARTA -- Aktris cantik, Ririn Ekawati mendapat peran menantang saat bermain sebagai Dokter Fatimah di pedalaman Papua, tepatnya di Kabupate Lani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News