Risa: Maafkan Anak Saya

Risa: Maafkan Anak Saya
Orang tua sopir bus yang mengalami kecelakaan di Subang. Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, BOGOR - Orang tua Dede Purnama (41), sopir bus yang mengalami insiden kecelakaan di Subang, Jawa Barat, meminta maaf atas peristiwa nahas itu.

"Minta maaf kepada korban yang banyak, minta dimaafin anak saya. Bukan kemauan anak saya, saya minta dimaafin, kepada semua korban, dari pihak anak saya sebagai sopir," ucap ibu Dede Purnama, Risa dengan mata berkaca-kaca di kediamannya, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Minggu.

Ia menganggap kecelakaan itu merupakan musibah yang juga tak diharapkan oleh keluarganya. Dede Purnama merupakan tulang punggung keluarganya dengan enam anak dan seorang istri.

"Bukan kepengin anak saya, ini musibah. Mudah-mudahan lancar semua, jangan ada halangan suatu apa pun," kata Risa.

Menurutnya, enam buah hati almarhum usianya masih anak-anak. Anak bungsunya berusia empat bulan, sedangkan anak sulungnya kini masih duduk di bangku SMA .

Almarhum Dede Purnama dimakamkan Minggu (19/1) pagi di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Cikuda, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Bus pariwisata PO Purnamasari dengan nomor polisi E 7508 W mengalami kecelakaan sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (18/1) di Ciater, Kabupaten Subang dan menewaskan delapan orang.

Bus tersebut diketahui membawa penumpang sebanyak 58 orang. Bus tersebut akan bertolak ke Depok dari kawasan Tangkuban Parahu.

Orang tua sopir bus yang mengalami insiden kecelakaan di Subang meminta maaf atas peristiwa nahas itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News