Rising Star Bidikan Arsenal Pilih Gabung Inter Milan

Rising Star Bidikan Arsenal Pilih Gabung Inter Milan
legia net

jpnn.com - MILAN- Inter Milan bakal mendapatkan pemain tambahan lagi. Kali ini, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut bakal segera merampungkan kontrak gelandang muda Ondrej Duda.

“Saya akan menjadi pemain Inter pekan ini atau paling lambat pekan mendatang ketika kami bisa menyelesaikan detail transfernya,” terang Duda sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (27/6).

Duda merupakan salah satu rising star di Eropa saat ini. Sederet klub sudah antre mendapatkan tanda tangan Duda. Di antaranya ialah Arsenal, Southampton, Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Namun, penggawa timnas Slovakia tersebut ternyata kesengsem dengan proyek yang ditawarkan manajemen Inter. “Pergi ke Italia mewakili langkap besar dalam karir saya,” tambah Duda.

“Saya bisa berkembang dengan pesat. Saya berterima kasih pada Legia karena tanpa mereka saya tak akan bisa berada di bursa transfer,” tegas Duda. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan bakal mendapatkan pemain tambahan lagi. Kali ini, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut bakal segera merampungkan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News