Rita Pasti Mundur dari KONI dan KOI

Rita Pasti Mundur dari KONI dan KOI
Rita Pasti Mundur dari KONI dan KOI
JAKARTA - Dua periode kepengurusan rupanya sudah cukup bagi Rita Subowo. Dia akhirnya bakal menanggalkan jabatannya sebagai Ketum KONI/KOI pada Musornas Desember mendatang. "Saya tidak akan maju lagi untuk menjadi ketum KONI/KOI. Biarkan orang lain saja yang menjabatnya," terang Rita kemarin (17/2).

Rita merasa dirinya sudah cukup lama mengemban tugas tersebut. Karena itu, dia ingin memberikan kesempatan pada generasi muda untuk menggantikannya sebagai ketum induk organisasi olahraga se Indonesia tersebut. Selain itu, mantan Ketum PB PBVSI tersebut sudah merasa sangat tua untuk kembali mengamban amanah itu.

Bahkan, Rita juga tak mau maju seandainya ada pihak yang mengusungnya. Artinya, keputusan Rita untuk tak maju lagi sudah bulat dan tak bisa ditawar-tawar lagi. Apalagi, menurutnya masih banyak sosok muda yang bisa menggantikan dirinya sebagai ketum KONI/KOI.

"Pasti banyak yang lebih muda yang mau. Saya ini ingin momong cucu. Saya kan sudah lama sekali menjabat sebagai Ketum KONI/KOI," tambah perempuan asal DI Jogjakarta tersebut.

JAKARTA - Dua periode kepengurusan rupanya sudah cukup bagi Rita Subowo. Dia akhirnya bakal menanggalkan jabatannya sebagai Ketum KONI/KOI pada Musornas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News