Rita Widyasari Cari Pria Lebih Tua

Rita Widyasari Cari Pria Lebih Tua
Rita Widyasari. Foto: Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rita Widyasari merupakan satu-satunya bakal calon gubernur yang sudah ditetapkan partainya.

Siapa bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilgub Kaltim 2018 mendatang?

“Dari sekian banyak nama yang muncul, setidaknya ada dua nama yang masuk di hati sanubari saya. Salah satunya adalah Pak Makmur, sedang satunya lagi masih rahasia,” ungkap Rita Widyasari seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Menurutnya, ada beberapa kriteria bakal cawagub yang akan mendampingi dirinya nanti. Di antaranya laki-laki dan harus tua dari dirinya. Selain itu, sosok cawagub nanti punya pengalaman di bidang birokrasi.

Di bagian lain, Bupati Kutai Kartanegara itu secara jujur mengaku bahwa memilih nama calon wakil gubernur sangat sulit baginya.

Bahkan, jika dibanding dengan membiayai pemilu, memilih nama calon yang akan jadi pendampingnya saat pilgub yang dijadwalkan digelar pada 17 Juni 2018 mendatang jauh lebih sulit.

“Karena itu, semua akan kita serahkan pada mekanisme yang ada. Insyaallah, akan ada petunjuk terbaik terkait siapa yang bakal mendampingi saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, sosok pendamping Rita Widyasari mengemuka, menyusul sikap tujuh pengurus DPD Golkar kabupaten/kota yang menginginkan mantan Bupati Berau Makmur HAPK sebagai pendamping Rita Widyasari pada pilgub nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rita Widyasari merupakan satu-satunya bakal calon gubernur yang sudah ditetapkan partainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News