Ritual Khusus Pramudya/Yeremia Sebelum Bertanding, Ternyata!

Ritual Khusus Pramudya/Yeremia Sebelum Bertanding, Ternyata!
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat ditemui di lobi Hotel Westin Resort, Senin (29/11). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan punya cerita menarik setiap keduanya akan memulai pertandingan.

Ditemui di lobi The Westin Resort, Nusa Dua, Senin (29/11), jawara Spain Masters 2021 itu ternyata punya ritual pergi ke kamar kecil sebelum laga.

Satu di antaranya ialah Yeremia. Pebulu tangkis kelahiran 15 Oktober 1999 itu punya ritual khusus sebelum bertanding dengan pergi ke kamar kecil.

Yeremia mengaku melakukan hal itu supaya bisa fokus dan tidak memikirkan hal-hal nonteknis di luar pertandingan.

Dia mengaku pernah pengin pergi ke kamar kecil untuk buang air besar pada saat akan bertanding.

Setelah kejadian itu, Yeremia tidak pernah melewatkan ritual tersebut sebelum bertanding.

"Pas tanding di Eropa pernah di tengah pertandingan tiba-tiba ingin buang air besar. Makanya saya kalau mau tanding biasanya harus ke toilet dahulu," ungkap Yeremia.

Lain hal dengan Pramudya, pebulu tangkis kelahiran 13 Desember 2000 itu pernah merasakan ingin buang air kecil di tengah pertandingan.

Ternyata pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan punya cerita menarik setiap keduanya akan memulai pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News