River Menang di Menit Terakhir

River Menang di Menit Terakhir
River Menang di Menit Terakhir
BUENOS AIRES - River Plate memulai pertarungan di penyisihan grup Copa Libertadores dengan kemenangan. Tapi, menghadapi klub Paraguay Nacional di Stadion Monumental, Buenos Aires, kemarin, River harus menang dengan susah payah.

Los Millonarios (julukan River) nyaris saja hanya mampu meraih satu poin di kandang. Untung, jelang laga bubar, tepatnya pada menit ke-90, gelandang River Diego Buonannotte berhasil menjebol gawang tamunya. River pun akhirnya mendapatkan poin absolut.

"Mereka merupakan lawan yang berat, dengan kekuatan yang bertumpu di lini tengah. Kami selalu berupaya untuk mengejar kemenangan dan kami berani keluar menyerang karena takut kalah," ungkap Buonannotte, gelandang River, kepada ESPNsoccernet.

Di saat River merebut kemenangan, pesaingnya di Grup 3 Copa Libertadores, Nacional (Uruguay) berhasil membekuk tamunya dari Peru, Deportivo San Martin. Tidak beda jauh dengan River, Nacional juga baru menentukan kemenangannya 2-1 jelang laga bubar.

BUENOS AIRES - River Plate memulai pertarungan di penyisihan grup Copa Libertadores dengan kemenangan. Tapi, menghadapi klub Paraguay Nacional di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News