Rizal Armada: Harley Tak Cocok di Jakarta

Rizal Armada: Harley Tak Cocok di Jakarta
Rizal Armada: Harley Tak Cocok di Jakarta
JAKARTA - Rizal Armada ikut mengomentari kecelakaan yang melanda pesinetron Rezky Aditya yang mengalami kecelakaan saat naik motor gede (moge). Menurutnya, perlu fisik yang kuat untuk bisa mengendarai motor yang berbobot besar itu.

"Pernah naik Harley Davidson beberapa kali, emang beda. Tapi kalau di Jakarta enggak enak naik Harley," kata Rizal di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (3/9).

Ia mengungkapkan, untuk menghindari kecelakaan pengendara moge harus punya fisik yang prima, kondisi badan yang prima. Moge itu bobotnya enggak kayak motor biasa. Mengendarainya harus safety, pakai helm, pake yang buat lutut siku.

"Selama kita bawa motor atau mobil, kondisi fisik kita bagus, enggak ngantuk, stamina bagus. Pas bawa stabil, enggak ngebut. Insya Allah enggak kecelakaan. Tapi di Jakarta mana bisa ngebut, kecuali kalau malem banget. Traffic Jakarta kan parah," jelasnya.

JAKARTA - Rizal Armada ikut mengomentari kecelakaan yang melanda pesinetron Rezky Aditya yang mengalami kecelakaan saat naik motor gede (moge). Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News