Rizky Febian Senang Bisa Terhubung dengan Fan Melalui Konser Virtual Resso

Rizky Febian Senang Bisa Terhubung dengan Fan Melalui Konser Virtual Resso
Rizky Febian. Foto: Instagram/rizky febian

jpnn.com, JAKARTA - Resso sukses menggelar serangkaian konser virtual yang dimeriahkan oleh enam musisi, dengan total lebih dari 70.000 penonton berkumpul dalam konser virtual #RESSOnited.

Head of Music and Content Resso Indonesia Christo Putra menjelaskan, #RESSOnited merupakan sebuah program menarik dari Resso yang terdiri dari serangkaian konser virtual menampilkan berbagai musisi yang membawakan penampilan terbaiknya, serta penggalangan dana untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia.

“Selain menghibur para penggemar, program tersebut juga untuk tujuan yang baik. Diadakan melalui aplikasi Resso, konser ini juga merupakan wujud dukungan bagi kru dan komunitas musik yang terkena dampak melalui penggalangan dana bersama Benih Baik,” papar dia.

Konser virtual #RESSOnited yang diadakan pada 17-19 Agustus 2020 lalu itu menampilkan sejumlah musisi terbaik tanah air, meliputi Rahmania Astrini, The Panturas, Rizky Febian, Reality Club, Fourtwnty dan juga Oslo Ibrahim x Romantic Echoes.

Diungkapkan Rizky Febian, bahwa ia sangat senang karena bisa terhubung dengan para penggemarnya melalui #Ressonited.

Menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti “Cuek”, “Ragu” dan “Tak Lagi Sama”, dia berharap #RESSOnited bisa terus diadakan pada tahun mendatang dan menjadi lebih besar lagi nantinya.

Selain itu, musisi yang mengikuti acara pun tidak hanya populer tapi mereka juga sangat ingin memperlihatkan kreasi musik mereka. Tak ayal, ini adalah platform yang sangat mendukung musisi.

The Panturas juga mendapatkan pengalaman yang luar biasa melalui konser #RESSOnited.

Konser virtual bertajuk Ressonited dengan baik menyatukan para fan dengan idolanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News