Rizky Pora Cedera, Evan Dimas Belum Bugar

Rizky Pora Cedera, Evan Dimas Belum Bugar
Evan Dimas Darmono (kanan) masih terlihat lesu saat latihan ringan di lapangan Xavier Scholl, San Juan, Metro Manila, Minggu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BULACAN  - Sejumlah pemain pilar timnas Indonesia masih terlihat bermasalah dengan keburangan usai melakoni laga berat melawan Thailand dalam laga perdana Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, dua hari lalu. 

Evan Dimas Darmono misalnya, meski sudah latihan secara normal, mantan kapten Timnas U-19 itu masih terlihat lesu. Evan diketahui memiliki masalah dengan saluran pencernaan. 

Selain itu, winger super agresif Rizky Pora yang tampil prima di laga perdana, juga terlihat latihan terpisah dari tim dengan hanya diberikan program latihan ringan. 

Ketika istirahat di samping lapangan, paha bagian kiri pemain Barito Putera FC itu juga dikonpres dengan es. 

Namun, Pelatih Timnas Alfred Riedl mengungkapkan bahwa apa yang terjadi kepada dua pemain pilar tersebut bukan masalah serius. 

"Rizky mengalami benturan, di paha kaki kirinya. Tapi, tak ada masalah besar,” ujar Riedl sesusai latihan ringan di lapangan Xavier Scholl, San Juan, Metro Manila, seperti diberitakan Jawa Pos (induk JPNN) hari ini.

“Dia akan lebih baik saat pertandingan kedua nanti. Dia merupakan salah satu pemain yang mungkin akan menjadi starter," tambahnya.(ben/ray/jpnn)


BULACAN  - Sejumlah pemain pilar timnas Indonesia masih terlihat bermasalah dengan keburangan usai melakoni laga berat melawan Thailand dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News