Rizky Pora Pilih Habiskan Masa Libur di Kampung Halaman

Rizky Pora Pilih Habiskan Masa Libur di Kampung Halaman
Rizky Pora saat ziarah ke makam ibu kandungnya, Kamis (22/12). Foto: Malutpos/jpg

jpnn.com - TERNATE — Rizky Pora yang baru saja selesai membela tim nasional Indoneisa di piala AFF 2016, mengisi waktu liburnya dengan pulang ke kampung halamannya. 

Dia menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat dan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya. Tidak lupa juga, Rizky berziarah ke makam ibu kandungnya. 

Aktivitasnya ziarah tersebut dilakukan Rizky bukan baru kali ini, tapi ziarah ke makam almarhumah ibunda tersebut merupakan agenda utama yang selalu dilakukan Rizky ketika pulang kampung.

Rizky yang baru saja ikut membela tim nasional Indoneisa di piala AFF 2016, langusung mengambil waktu libur kompetisi tanah iar itu untuk pulang kampung. 

Rizky tiba di Ternate, Rabu (22/12) lalau, besoknya (kemarin, red) Rizky langsung mendatangi makam ibunda tercitanya di pekuburan Islam Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara. 

“Ini (ziarah) sudah jadi kewajiban saya ketika saya pulang kampung. Hal pertama yang saya lakukan adalah berziarah ke makam ibu dan keluarga lainnya,” kata Rizky kepada Malut Pos (Jawa Pos Group), Kamis (22/12).

Selain makam almarhumma ibu kandungnya yang bernama Nuraisa itu, Rizky juga berziarah di makam kakek dan neneknya di lokasi pekuburan yang sama serta kelurga dekat lainnya. 

Menurut Rizky ia selalu berdoa kepada Allah SWT agar menempatkan ibunda tercintanya yang sudah dipanggil sang Khalik pada tahun 2007 silam itu.

TERNATE — Rizky Pora yang baru saja selesai membela tim nasional Indoneisa di piala AFF 2016, mengisi waktu liburnya dengan pulang ke kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News