RJ Lino: Datang ke Rumah, Rizal Ramli Hancurin Beton Saya

RJ Lino: Datang ke Rumah, Rizal Ramli Hancurin Beton Saya
Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino akhirnya buka suara terkait aksi Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli yang berbicara keras soal dirinya. Termasuk aksi mantan menko perekonomian era Gus Dur itu minggu lalu mendatangi Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dan menghancurkan beton untuk melancarkan jalur kereta api (KA) ke pelabuhan.

Menurut Lino, dia (Menko Rizal Ramli) sama sekali tidak dilibatkan saat itu, bahkan tidak diundang.

“Tidak ada diskusi dengan Rizal Ramli, saya tidak diundang pas ke Tanjung Priok,” ujar Lino saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/9).

Anak buah Menteri BUMNI Rini Soemarno ini menyesalkan sikap Rizal yang justru malah mengundang anak buahnya dibanding mengajak dirinya terlibat langsung saat menyambangi pelabuhan yang berada di bawah pengelolaannya itu.  

Sebagai tuan rumah, seharusnya dirinya diundang atau dilibatkan saat Rizal berkunjung ke pelabuhan tersibuk di Indonesia ini.

“Datang ke rumah saya, hancurin beton saya. Saya sendiri nggak diundang, yang diundang justru junior. Wakilnya pemerintah bukan caranya gitu,” cibir pria berkacamata ini.(chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino akhirnya buka suara terkait aksi Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News