RKC Luncurkan Figure Sri Asih dan Gundala, 100% Buatan Dalam Negeri

RKC Luncurkan Figure Sri Asih dan Gundala, 100% Buatan Dalam Negeri
PT Royal Kreasi Cermerlang (RKC) meluncurkan mainan atau figure Sri Asih dan Gundala, sosok superhero Indonesia dari Jagat Bumi Langit yang live action-nya telah di angkat ke layar lebar. Foto dok RKC

jpnn.com, JAKABARING - Produsen mainan lokal Indonesia, PT Royal Kreasi Cermerlang (RKC) meluncurkan mainan atau figure Sri Asih dan Gundala, sosok superhero Indonesia dari Jagat Bumi Langit yang live action-nya telah di angkat ke layar lebar.

Peluncuran mainan superhero lokal tersebut merupakan bagian dari upaya pelaku usaha kreatif dalam negeri mendukung pengembangan intellectual property lokal agar lebih dikenal dan diterima, baik oleh pasar domestik maupun mancanegara.

Selain itu, juga untuk memberikan pengalaman baru kepada para penggemar memiliki figure sosok superhero lokal yang kini tengah digandrungi.

Direktur RKC Andrias Santoso menuturkan kedua mainan tersebut di produksi untuk memenuhi pangsa pasar penggemar mainan superhero Indonesia yang saat ini permintaannya masih cukup tinggi.

Andrias mengatakan, mainan Sri Asih dan Gundala yang baru saja diluncurkan ini memiliki tampilan yang friendly dan menggemaskan, sehingga cocok untuk semua kalangan.

Kehadirannya dengan berbagai pose membuat produk ini tepat dijadikan koleksi atau pajangan di meja kerja dan meja belajar.

“Dengan mengusung merk Zigo, kami memproduksi dua bentuk pose untuk Sri Asih dan satu bentuk pose untuk Gundala. Ketiganya dapat diperoleh melalui online store serta jaringan minimarket Indomaret,” ujarnya.

Untuk memperkenalkan produk terbarunya tersebut, RKC akan melakukan serangkaian promosi melalui roadshow ke beberapa kota.

PT Royal Kreasi Cermerlang (RKC) meluncurkan mainan atau figure Sri Asih dan Gundala, sosok superhero Indonesia dari Jagat Bumi Langit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News