Sri Asih Raih Penghargaan Fantastic Fest 2023 di Amerika Serikat

Sri Asih Raih Penghargaan Fantastic Fest 2023 di Amerika Serikat
Para pemain dan tim produksi film Sri Asih di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (6/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film superhero asal Indonesia, Sri Asih baru saja memenangkan penghargaan di festival film, Fantastic Fest 2023.

Fantastic Fest merupakan festival film genre terbesar di Amerika Serikat yang mengedepankan sinema yang menantang dan menggugah pemikiran sekaligus merayakan suara-suara baru dan kisah-kisah baru dari para sineas di seluruh dunia.

Pada tahun ini, Fantastic Fest berlangsung pada 21 hingga 28 September 2023 di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Sutradara film Sri Asih, Upi mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan dan penghargaan yang diraih oleh film Sri Asih.

Menurutnya penghargaan ini bisa menjadi pemantik semangat untuk terus berkarya dan menghasilkan cerita baru ke depan.

"Menang di program Next Wave Features Fantastic Fest ini menjadi kehormatan bagi saya dan seluruh kru dan pemain Sri Asih. Ini juga memberikan kami semangat lagi untuk terus membuat cerita-cerita baru di masa mendatang yang lebih menantang," kata Upi.

Produser kreatif BCU (Bumilangit Cinematic Universe) dan ko-penulis Sri Asih, Joko Anwar mengungkapkan apresiasi yang diterima Sri Asih dari dunia internasional memberikan optimisme bahwa karya dan cerita baru bisa diterima dengan baik.

Menurutnya, penghargaan ini menandakan bahwa Sri Asih memang memiliki kualitas yang tidak diragukan.

Film superhero asal Indonesia, Sri Asih baru saja memenangkan penghargaan di festival film, Fantastic Fest 2023. Fantastic Fest merupakan festival film...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News