RM Dapur Jen Dikuras Maling, Mulai Gula hingga Tempat Sambal Diambil, Sontoloyo

RM Dapur Jen Dikuras Maling, Mulai Gula hingga Tempat Sambal Diambil, Sontoloyo
Rumah makan bernama Dapur Jen di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi yang disatroni maling, Kamis (20/10). Foto: Dokumentasi Dapur Jen

jpnn.com, BEKASI - Rumah makan Dapur Jen yang berada di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi disatroni maling, Rabu (19/10) dini hari.

Pemilik rumah makan tersebut bernama Sheila mengatakan berawal saat dirinya hendak membuka tempat usahanya tersebut pada Rabu pagi.

Sheila pun sudah curiga setelah melihat dua gembok yang mengunci pintu rumah makannya sudah tak ada.

"Ketika dibuka isi toko, seperti penanak nasi, freezer beserta bahan makanan yang penuh isinya, beras, kipas, piring, dan tempat sambal stainless, gas, bahan-bahan makanan lainnya, seperti gula, teh, dan lain-lain alat-alat untuk keperluan masak hilang ludes," kata Sheila kepada wartawan.

Sheila pun sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Polisi juga sudah mengecek lokasi kejadian.

Kejadian itu membuat Sheila terpukul karena tempat usahanya itu baru beroperasi dua pekan.

"Total kerugian hampir Rp 20 juta karena isi freezer penuh sekali, dan banyak kebutuhan dan keperluan untuk restoran yang benar-benar dibawa semua," ujar Sheila.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan polisi sudah menerima laporan kejadian itu dari korban.

Rumah makan bernama Dapur Jen di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi disatroni maling, Rabu (19/10) dini hari, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News