RNI Ajari Perwira TNI-AD Berwirausaha di Bidang Pangan

RNI Ajari Perwira TNI-AD Berwirausaha di Bidang Pangan
RNI Ajari Perwira TNI-AD Berwirausaha di Bidang Pangan
JAKARTA - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro memberikan pembekalan kepada 186 personil TNI AD berpangkat Kolonel, pada acara Corporate Management Training, dengan tema 'Menjadi Wira Usaha dan Professional' di Garuda Indonesia Training Center, Jakarta, Kamis (11/7).

Selama memberikan pembekalan, Ismed memberikan semangat tentang pentingnya membangun budaya ke wirausaha, khususnya usaha di bidang ketahanan pangan. Menurut Ismed, pemberian materi itu berdasarkan tantangan bangsa Indonesia saat ini yakni ketahan pangan nasional yang cukup rawan.

"Kebutuhan pokok nasional saat ini relatif besar. Sayangnya, kebutuhan tersebut dipenuhi melalui pasar impor dari negara lain. Situasi ini seperti dua sisi mata uang. Disisi pertama, gejolak yang terjadi di negara pengekspor akan memberikan dampak negatif bagi kebutuhan pangan dalam negeri. Disisi lain, besarnya kebutuhan pangan dalam negeri adalah pasar atau peluang yang sangat baik untuk dipenuhi," papar Ismed melalui keterangan tertulisnya, Jumat (12/7).

Oleh karena itu, Ismed menganjurkan kepada para peserta untuk mampu memanfaatkan peluang tersebut sekaligus mampu meningkatkan ketahanan pangan dalam negeri.

JAKARTA - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro memberikan pembekalan kepada 186 personil TNI AD berpangkat Kolonel,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News