RNI Kehabisan Stok Daging

RNI Kehabisan Stok Daging
RNI Kehabisan Stok Daging
JAKARTA-PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) mengaku penjualan daging dengan brand Raja Daging kehabisan stok. Namun, Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro menjamin  dalam dua hari ke depan akan kembali normal.

Kehabisan stok ini terlihat dari kosongnya produk RNI itu di gerai-gerai milik perseroan di seluruh Indonesia. Habisnya stok karena RNI masih menunggu giliran potong sapi di rumah potong hewan (RPH).

Ismed mengatakan, setiap minggu RNI memasok sebanyak 7,5 ton daging sapi untuk kebutuhan Jabodetabek. Harga daging dijual di kisaran Rp 70-120 ribu per kg. RNI, lanjut Ismed, berencana meningkatkan kapasitas pasokan hingga 15 ton per minggu. Ini tentu diimbangi dengan antisipasi di bagian kapasitas RPH.

’’Daging sapi beku yang dijual selama dua hari terakhir laku terjual atau sudah kosong di gerai-gerai kami di Jabodetabek. Tapi saya jamin persediaan akan kembali normal,’’ ujar di kantornya gedung RNI, kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (16/7).

JAKARTA-PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) mengaku penjualan daging dengan brand Raja Daging kehabisan stok. Namun, Direktur Utama Rajawali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News