Robben: Muenchen dan Madrid Sama-Sama Lapar Gelar

Robben: Muenchen dan Madrid Sama-Sama Lapar Gelar
Robben: Muenchen dan Madrid Sama-Sama Lapar Gelar

jpnn.com - MUENCHEN - Partai sengit akan terjadi ketika Bayern Muenchen menjamu Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB nanti. Kedua tim raksasa itu sama-sama berambisi melaju ke partai pemuncak.

Peluang kedua tim juga sama besar. Selain itu, laga akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama memburu sejarah besar.

Madrid ingin merengkuh gelar kesepuluh atau La Decima musim ini. Di sisi lain, Muenchen berambisi menjadi tim pertama yang sukses melakukan back to back juara Liga Champions.

“Saya pernah membela Madrid. Jadi, saya tahu bagaimana obsesi tentang La Decima. Saya tahu betapa besar artinya gelar itu. Namun, saya tak berpikir mereka lebih lapar dibanding kami,” terang winger Muenchen, Arjen Robben di laman Sport, Selasa (29/4).

Robben pun meminta para pemain Muenchen tampil lebih trengginas di leg kedua nanti. Pasalnya, mereka dituntut menang dengan margin dua gol jika ingin lolos ke partai pemuncak mendatang.

“Kami ingin menjadi tim pertama yang memenangkan gelar Liga Champions dalam dua musim beruntun. Madrid datang dengan semangat dan kepercayaan diri. Namun, mereka tahu akan mendapat momen yang tak mudah di Muenchen,” tegas Robben. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Partai sengit akan terjadi ketika Bayern Muenchen menjamu Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News