Robben Siap Turun Lapangan

Robben Siap Turun Lapangan
SIAP - Arjen Robben (kanan) ketika tampak duduk menunggu di bangku cadangan Belanda, saat timnya berlaga lawan Jepang, 19 Juni lalu. Foto: Stuart Franklin/Getty Images/FIFA.com.
CAPE TOWN - Arjen Robben sudah tidak sabar untuk turun lapangan pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Winger Bayern Munchen tersebut absen pada dua pertandingan awal lantaran cedera hamstring dan berharap diturunkan pada laga ketiga, dini hari nanti.

Kebetulan, Robben sudah pulih dari cedera yang menimpanya pada pertandingan uji coba versus Hungaria jelang Piala Dunia 2010. Kans dia untuk turun lapangan cukup besar, karena pertandingan ketiga sudah tidak lagi menentukan.

Belanda akan bertarung dengan Kamerun yang dipastikan telah out dari Piala Dunia 2010. "Sangat mungkin saya bakal mendapatkan menit pertama bermain di Piala Dunia 2010 melawan Kamerun," papar Robben, seperti dikutip AP.

Robben telah melakoni latihan bersama dengan rekan-rekannya, dia meyakini kondisinya sudah fit dan siap tampil. "Segalanya sangat mungkin terjadi. Kami terus melakukan pemeriksaan setiap hari," ujar mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu.

CAPE TOWN - Arjen Robben sudah tidak sabar untuk turun lapangan pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Winger Bayern Munchen tersebut absen pada dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News