Robbie Fowler Gabung Klub Thailand

Robbie Fowler Gabung Klub Thailand
Robbie Fowler Gabung Klub Thailand
BANGKOK - Robbie Fowler tampaknya akan menutup lembaran karirnya sebagai pemain profesional di Thailand.  Fowler yang baru beberapa pekan lalu meninggalkan klub Liga Australia (A-League) Perth Glory, kemarin resmi bergabung dengan Muang Thong United (MTU).

Tidak ada penjelasan berapa dana yang dikeluarkan MTU untuk memboyong mantan bomber Liverpool tersebut. Yang pasti, pemain yang mencetak 183 gol selama delapan tahun berkostum Liverpool itu dijadwalkan tiba di Bangkok hari ini (8/7) untuk menjalani tes medis.

"Dia sepakat untuk bermain bersama MTU sebagai striker. Kontrak juga sudah ditandatangani," kata Manajer MTU Ronnarit Suewaja kepada AFP. "Saya yakin, sepak bola Thailand akan semakin berkembang dengan hadirnya pemain terkenal seperti dia," lanjutnya.

Memang, sebelum Fowler bergabung, sejumlah bintang-bintang asing telah mendarat di Thailand. Di antaranya Christian Kouakou (Pantai Gading) yang pernah bermain untuk Anderlecht, kemudian Ney Fabiano (Brazil) yang merupakan mantan pemain Palmeiras dan Sao Paulo, serta Kazuto Kushida (Jepang).

BANGKOK - Robbie Fowler tampaknya akan menutup lembaran karirnya sebagai pemain profesional di Thailand.  Fowler yang baru beberapa pekan lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News