Robbie Fowler Kasihan sama Philippe Coutinho

Robbie Fowler Kasihan sama Philippe Coutinho
Philippe Coutinho. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho masih berada dalam situasi yang tak jelas. Sang pemain belum sekali pun merumput bersama The Reds, di lag resmi musim ini.

Arsitek tim Juergen Klopp mengatakan sang pemain cedera kemudian mengalami sakit. Tapi, banyak yang tak percaya, karena ada kabar yang mengatakan dia tak mau lagi bermain dengan Liverpool dan sangat ingin bergabung dengan Barcelona.

Barcelona sendiri sudah membuat tiga penawaran yang ditolak Liverpool. Tapi, kabarnya akan ada tawaran final di akhir bursa transfer ini yang mencapai angka GBP 138 juta atau setara Rp 2,3 triliun.

Legenda Liverpool, Robbie Fowler pun angkat bicara. Dia mengakui bahwa kondisi Coutinho saat ini tidak mudah. "Semua orang mengatakan tak ada jalan kembali untuk Coutinho ke Anfield. Meski dia adalah pemain Liverpool saat bursa ditutup nanti, dia akan kesulitan bermain kembali bersama klub," ujarnya kepada Mirror.

"Karena prediksi itu banyak orang berkata Liverpool harus menjualnya. Sejujurnya, saya tidak setuju dengan itu. Coutinho masih bungkam hingga saat ini dan saya tak meragukan banyak yang menghujatnya di Anfield. Semua membencinya. Tapi, ketika dia memutuskan tidak pergi dan memakai kostum merah kembali, percayalah, dia akan kembali menjadi andalan tim," pungkas dia. (rap/jpc)


Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho masih berada dalam situasi yang tak jelas. Sang pemain belum sekali pun merumput bersama The Reds,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News