Taklukkan Everton, Chelsea di Peringkat 5 Klasemen Sementara

Taklukkan Everton, Chelsea di Peringkat 5 Klasemen Sementara
Alvaro Morata. Foto: @OfficialFPL

jpnn.com, LONDON - Juara bertahan Premier League, Chelsea mengemas tiga angka di kandang sendiri pada pekan ketiga liga. Menjamu Everton di Stamford Bridge, Minggu (27/8) malam WIB, Chelsea menang 2-0.

Gol pertama dicetak Cesc Fabregas pada menit ke-27 setelah menerima umpan dari Alvaro Morata. Nama terakhir kemudian menjadi pencetak gol kedua. Morata membukukan gol keduanya musim ini pada menit ke-40 lewat sebuah heading, usai menerima assist Cesar Azpilicueta.

Di babak kedua, Everton yang mencoba keluar menyerang harus menghadapi tembok pertahanan Chelsea yang kukuh. Skor 2-0 untuk tuan rumah berakhir hingga laga usai.

Di papan klasemen sementara, Chelsea kini duduk di peringkat lima dengan enam poin dari tiga pertandingan. Sementara Everton nangkring di peringkat ke-10, empat poin dari tiga laga.

Posisi Chelsea dan Everton masih bisa bergeser mengingat Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur baru akan melakoni pekan ketiga beberapa jam lagi. (adk/jpnn)


Juara bertahan Premier League, Chelsea mengemas tiga angka di kandang sendiri pada pekan ketiga liga. Menjamu Everton di Stamford Bridge, Minggu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News