Robbie Williams Cari Pengasuh Bayi

Robbie Williams Cari Pengasuh Bayi
Robbie Williams Cari Pengasuh Bayi
ROBBIE Williams tengah sibuk mencari seorang pengasuh bayi karena ingin dapat lebih menikmati hidupnya di rumah. Penyanyi berusia 38 tahun ini sangat bahagia pascakehadiran putri pertamanya Theodora Rose yang merupakan buah cintanya bersama Ayda Field pada bulan September 2012 lalu.

“Apakah aku mendapatkan bantuan? Yeah, aku sudah medapatkan bantuan. Setiap pasangan yang memiliki anak pasti selalu mengeluh karena tidak bisa tidur. Maka itu, aku ingin seisi rumahku merasa bahagia, dan bayiku pun bahagia,” ungkap Robbie seperti dikutip Style Magazine, Senin (1/10).

Pelantun ‘Candy’ ini juga mengaku sangat gugup ketika dirinya kini sudah menjadi seorang ayah. Artinya, ia harus bisa berbuat lebih tanpa harus meminta pamrih. Kondisi ini menurutnya sangat menakutkan.

“Ini merupakan suatu pelajaran dalam perjalanan hidup untuk tidak mementingkan diri sendiri. Ini yang aku takutkan, karena aku sudah menjadi seorang bintang sejak usia 16 tahun. Dan sekarang aku harus bisa mengurus orang lain,” serunya. (cha/jpnn)


ROBBIE Williams tengah sibuk mencari seorang pengasuh bayi karena ingin dapat lebih menikmati hidupnya di rumah. Penyanyi berusia 38 tahun ini sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News