Robert: Kita Sama-sama Bantu PSM

Robert: Kita Sama-sama Bantu PSM
Robert: Kita Sama-sama Bantu PSM
MAKASSAR - Pelatih Robert Rene Alberts merasa risih dengan desakan suporter yang menginginkan dirinya tetap setia mendampingi tim. Namun pelatih asal Belanda ini blak-blakan menyatakan, kontrak di awal musim menginginkan dirinya harus patuh dengan klausul kontrak.

Robert harus pulang ke Malaysia dua kali dalam sebulan, karena ada urusan penting di negara istrinya menetap. Sesuai isi kontrak, dia dibenarkan bisa pulang, karena memang sejak awal tak memiliki lagi kesempatan melatih di Indonesia. Hanya saja, manajemen PSM terus mendesak dan menginginkan dirinya.

"Kita sama-sama bantu PSM. Teman-teman jurnalis, suporter, harus membangun tim ini. Kalau mau tangguh, tim ini dibangun dengan kebersamaan," kata Robert usai memimpin latihan PSM, kemarin (16/11) di Lapangan Karebosi.

Robert sendiri tak mengungkapkan, apa urusan pentingnya itu di Malaysia. Namun urusan itu kata dia, sama pentingnya dengan (urusan) melatih di PSM.

MAKASSAR - Pelatih Robert Rene Alberts merasa risih dengan desakan suporter yang menginginkan dirinya tetap setia mendampingi tim. Namun pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News